Kamis, 23 Februari 2017

Spek dan Harga Samsung Galaxy J2 Ace

Aku pergi melalui tujuh hari dengan Galaxy J1 sebagai ponsel utama saya, jadi inilah audit kami dari apa yang menonjol di antara yang paling dibahas (baca tumpah) menghabiskan telepon Android dari Samsung dalam cukup lama. Harga Samsung Galaxy Ace J2

Samsung belum umumnya mencoba hal yang berbeda dengan garis ponsel yang 'dalam beberapa tahun terakhir, sehingga tidak mentakjubkan Galaxy J1 menyerupai ukuran besar telepon yang berbeda dari organisasi. Dalam setiap kasus, ada sudut pandang garis kecil yang membuat J1 tampilan berubah - bagian atas dan dasar telepon memiliki tepi ini sedikit mengangkat di setiap sisi, sehingga tampak seolah-olah itu memiliki penutup yang sulit di atas. Itu tidak benar-benar situasi, namun tidak diragukan lagi membantu dalam menambahkan sentuhan SEKEDARNYA untuk apa yang secara umum sebagai dasar garis seperti bisa normal dari Samsung.

Apa tambahan yang besar adalah kualitas konstruksi. Sisi dan belakang Galaxy J1 terbuat dari sentuhan plastik halus (kedua sisi dan belakang, samping volume dan daya tangkapan, adalah dari shading yang sama), membuat telepon merasa benar-benar besar di tangan. Hal ini tidak dengan cara apapun rumit, dan secara umum, J1 merasa sangat baik dibuat.

Galaxy J1 menyertai 4,3 inci PLS LCD acara dengan penentuan 800 × 480 piksel. Tidak ada yang unik tentang keterlibatan ulasan yang ditawarkan di sini. Menjadi unit LCD, warna sama sekali tidak energik, dan pertunjukan terasa agak membosankan sejauh warna dan diferensiasi. Review poin juga biasa - Anda akan memiliki kapasitas untuk membuat apa yang ada di layar saat melihatnya tepi, namun Anda tidak akan melihat hal itu terjadi sejelas itu akan pada lebih atas handset garis (yang isn 't mengejutkan mengingat nilai pergi.)

Z1, Tizen telepon pertama Samsung, memiliki presentasi menarik signifikan meskipun menjadi seperti telepon dihargai sederhana, sehingga suram untuk melihat cinta yang sama belum terentang ke acara pada Galaxy J1. Hal utama yang J1 luar biasa di adalah tingkat bersinar. Acara ini bisa menjadi sangat brilian, dan telepon juga menawarkan modus terbuka untuk lebih membangun kejelasan acara di bawah siang hari indah.

Samsung jelas berkonsentrasi sepenuhnya pada kamera pertemuan ketika membangun Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy Ace J2 sebagai kamera pada hal ini mudah mengalahkan apa pun yang tersisa dari peralatan. Saat ini, ini tidak mengagumkan kamera dengan metode apapun, namun ketika Anda mempertimbangkan bagaimana biasa siksaan telepon memberikan di berbagai daerah, kamera benar-benar muncul.

telepon menyertai sensor 5-megapiksel di bagian belakang yang mengambil foto-foto yang, baik, memadai. Foto berubah agak terlalu halus, namun tempat tujuan adalah sentuhan yang lebih baik dari yang diharapkan (untuk sensor 5MP) dan keributan dipantau untuk tidak menjadi masalah. Di bawah cahaya rendah itu seluruh kekecewaan, namun seperti Galaxy E5 dan E7, Harga Samsung Galaxy Ace J2 menawarkan mode Malam dan HDR di kamera untuk beberapa derajat meningkatkan eksekusi di bawah kondisi pencahayaan berkurang.

sumber : HP Samsung J2 Ace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar