Senin, 10 Oktober 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 (2016) Lengkap Terbaik

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 (2016) Lengkap Terbaik - Samsung tengah mempersiapkan produk terbaru yang akan bersaing dipasar kelas menengah kebawah, tak lain adalah Samsung Galaxy J2 (2016) yang merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy J2 yang cukup laris di tahun 2015 lalu. Seri terbaru ini tentu saja telah mengalami beberapa perbaikan, seperti peningkatakn kemampuan serte fitur terbaru dari Android Marshmallow. Jelas dibandingkan dengan Samsung Galaxy On5 Pro, Samsung Galaxy J2 (2016) unggul jauh, seperti halnya dari segi desain, sekalipun didesain sederhana namun tanpak lebih bergaya. Lihat saja pada bagian belakangnya, ponsel ini dilengkapi lampu yang melingkari kameranya yang disebut sebagai Smart Glow, Lampu ini berfungsi sebagai notifikasi jika ada aktivitas pada ponsel. Desainnya lebih baru dan modern. Sementara ukuran layarnya sangat pas dengan 5 inci berteknologi Super AMOLED yang lebih tajam. Bandingkan dengan seri Galaxy On Pro yang masih menggunakan layar TFT.

Sementara resolusi layar ponsel ini sudah setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pada layar 294 ppi. Memang masih standar minimal tapi ini lebih dari cukup untuk kualitas layar sangat jernih. Sobat pastinya makin nyaman berlama-lama menggunakan ponsel ini. Performa Tinggi Meski Spesifikasi Mesin Standar. Kelebihan Samsung Galaxy J2 (2016) yakni performa permesinan yang lebih bertenaga meskipun spesifikasi permesinan masih standar biasa saja. Yup. Ponsel uang berjalan dengan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow ini menawarkan kemampuan handal dengan prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 yang dimotori oleh chipset Spreadtrum SC8830. Secara teknis tentu ini sangat minim apalagi prosessor masih berbasis komputasi 32 bit. Juga kapasitas RAM yang tanggung hanya 1.5 GB. Namun angan anggap enteng kemampuan ponsel ini. Dikabarkan kecepatan prosessor saat mengolah data jauh lebih cepat dibandingkan ponsel dengan RAM 3 GB sekalipun, hal ini karena teknologi Turbo Speed Technology (TST) yang dirancang untuk memaksimalkan kapasitas RAM yang ada.


Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait tanggal kehadiran dan harga jual Samsung Galaxy J2 (2016). Namun, mengingat ponsel ini telah muncul di beberapa situs uji benchmark, kemungkinan Samsung tidak berlama-lama untuk menghadirkan Galaxy J2 (2016) di pasar. Sama seperti seri J3 2016, smartphone 4G Galaxy J2 2016 ini juga didukung oleh fitur S Bike. Samsung Galaxy J2 2016 hadir dalam tiga varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni White, Black, dan Gold. Samsung Galaxy J2 lama ditenagai oleh prosesor Quad Core Exynos 3475 dengan susunan 4 inti ARM Cortex-A7 @ 1.3 GHz dan menggunakan Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya. Ponsel ini memiliki RAM hanya 1 GB saja sehingga kiranya tidak memungkinkan untuk di upgrade ke Android Marshmallow. Sedangkan Galaxy J2 (2016), ia menggunakan prosesor Quad Core Spreadtrum SC8830 dengan susunan yang sama namun dengan clock 1.5 GHz, GPU Mali-400MP2, dan dukungan RAM sebesar 1.5 GB.

Disini, ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Galaxy J2 lama menggunakan chipset Exynos 3475 yang sudah dikenal tangguh, namun ponsel ini hanya memiliki RAM 1 GB saja sehingga terkadang melambat ketika digunakan menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Di sisi lain, Galaxy J2 terbaru memang memiliki RAM yang lebih besar (1.5 GB), namun sayangnya ia menggunakan chipset Spreadtrum yang kurang dikenal. Untungnya, pada ponsel ini Samsung menambahkan fitur Turbo Speed Technology (TST) yang dapat meningkatkan perfoma ponsel mencapai 40%.

Pada smartphone Samsung Galaxy J2 2016, sistem operasinya berubah ke android Marshmallow dari yang sebelumnya menggunakan android Lollipop. Perubahan ini tentu akan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar Samsung. Pasalnya, tahun 2016 ini memang tahun kejayaan OS Android Marshmallow. Banyak sekali para vendor smartphone yang mulai berlomba – lomba menyematkan spesifikasi sistem operasi android Marshmallow pada ponsel terbarunya. Lalu, apa lagi ya kira – kira spesifikasi terbaru dari hp Samsung Galaxy J2 2016? Berikut ini sudah kami siapkan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 2016 terbaru.

Samsung membekali ponsel 4G LTE Galaxy J2 2016 ini dengan layar layar sentuh berukuran 5 inci berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix - Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 294 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Penggunaan layar jenis Super AMOLED yang cemerlang ini menjadi nilai tambah smartphone Galaxy J2 2016 ini.  Produsen smartphone ternama Samsung kembali merilis produk terbarunya dengan seri J yang bertajuk Samsung Galaxy J2 Pro. Smartphone ini merupakan penerus dari versi Samsung Galaxy J2 2016 yang telah rilis di duluan di pasaran, akan hadir dengan membawa beberapa peningkatan dalam sektor peforma yang lebih tangguh, terutama pada bagian memori RAM dan prosesor yang di milikinya. akan tetapi smartphone terbaru ini akan di lepas di pasaran dengan harga terjangkau untuk menyasar kelas menengah ke bawah.
Samsung Galaxy J2 Pro terbaru ini membawa ukuran layar berukuran 5.0 inci berpanel Super Amoled dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan gambar yang mencapai ~294 ppi.

Untuk bagian jeroannya sudah di bekali dengan Chipset Spreadtrum SC8830 yang di padukan dengan prosesor Quad-core dengan kecepataan mencapai 1.5 GHz sehingga dengan menggunakan prosesor tersebut maka dalam melakukan multitasking akan menjadi lebih responsif. Samsung Galaxy J2 Pro ini juga di tambahkan RAM berukuran 2 GB serta di optimalkan dengan pengolah grafis Mali-400MP2 maka ketika bermain game android akan berjalan lancar dan nyaman. sedangkan untuk sistem operasinya sudah di sediakan sistem operasi versi terbaru yaitu OS Android v6.0.1 Marshmallow yang menawarkan beragam fitur menarik.

Harga Samsung Galaxy J2 (2016), Harga Samsung Galaxy J2 2016, Spesifikasi Samsung Galaxy J2, Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy J2, Harga HP Samsung Galaxy J2, Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru, HP Samsung Galaxy J2, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2, Harga Samsung Galaxy J2 Indonesia.

Selengkapnya di : Harga Samsung Galaxy J2 (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar